Rabu, 05 April 2017

BACA ARTIKEL INI JIKA INGIN JANTUNG SEHAT

                                                         Image result for jantung
          Jantung adalah organ yang paling vital. jantung memiliki peran untuk mengatur hampir semua hal dalam tubuh mulai dari menyalurkan oksigen ke seluruh tubuh sampai membantu dalam sistem imun anda.Namun begitu, makanan yang anda konsumsi dapat mempengaruhi kesehatan jantung anda, Disini kita akan belajar tentang makanan-makanan yang sehat bagi tubuh.


 Ciri-Ciri makanan yang sehat bagi jantung :

      Semain banyak makan makanan tanpa pengolahan apalagi dengan digoreng, semakin sehat makanan tersebut buat jantung kita. Makanan kaleng dan makanan dengan pengawet juga tidak bagus untuk jantung kita. 



Buah Berri :

Buah berry merupakan makanan yang sehat dan bagus untuk jantung, terutama golongan blueberry. Buah yang berwarna biru gelap banyak mengandung antioksidan yang biasanya berupa antosianin, yang secara umum diketahui sangat baik untuk sistem kardiovaskuler kita. Selain itu beri banyak menganung vitamin c dan juga serat alami.



Gandum:
Gandum adalah cara yang bergizi dan lezat untuk memulai hari anda. makanan ini  tinggi serat serta kaya vitamin dan mineral. Mereka juga tinggi asam lemak omega-3. gandum telah terbukti menurunkan kolesterol jahat atau LDL dan membantu menjaga arteri jantung dari penyumbatan. Masukkan diet ganum dalam menu anda, ditambah dengan blueberry dan pisang, akan membuat jantung anda sehat terawat.

Bayam: 
Bayam adalah salah satu yang paling bergizi dari semua sayuran hijau, bayam memiliki reputasi yang baik untuk kesehatan jantung. Bayam kaya akan vitamin dan mineral termasuk, folat, nitrat, kalsium dan kalium. Lebih penting lagi mengandung CoQ10 yang penting untuk kesehatan jantung serta otot-otot tubuh manusia. Bayam adalah salah satu dari hanya dua tanaman yang benar-benar mengandung CoQ10.

Asam lemak omega 3 sangat penting untuk kesehatan jantung. Ada banyak diskusi tentang pentingnya buah-buahan dan sayuran untuk kesehatan secara keseluruhan. Omega-3 memegang tempat penting mereka sendiri untuk kesehatan jantung. Mereka adalah lemak tak jenuh ganda yang dapat membantu mengurangi trigliserida serta menurunkan tekanan darah. Mereka membantu untuk meningkatkan tingkat kolesterol yang baik, yang dikenal sebagai HDL dan memiliki manfaat anti-inflamasi juga. Beberapa sumber terbaik omgea 3 adalah berasal dari ikan air dingin seperti salmon dan tuna.Ikan berlemak seperti salmon akan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More